Kata Kata Mutiara Yang Sangat Bagus Untuk Sahabat

Kata Kata Mutiara Yang Sangat Bagus Untuk Sahabat -  Apakah kalian tahu mengenai kata-kata mutiara yang sering kali diperbincangkan atau dikatak orang-orang. Kata-kata mutiara memang sangat banyak sekali di dunia nyata maupun dunia maya. Apa saja ya .. kita-kita kata-kata mutiara yang selalu diucapkan oleh orang-orang.
kata-kata mutiara
Kata-kata mutiara

Kata Kata Mutiara Yang Sangat Bagus Untuk Sahabat
Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara Yang Sangat Bagus Untuk Sahabat

Banyak sekali kata-kata mutiara. Nah, nantinya akan saya posting mengenai kata-kata mutiara yang akan kalian baca dan kalian kenang selallu. Sehingga kalian tidak lupa dengan kata-kata mutiara yang ada di blog ini. Berbagi satu sama lain dengan kalian. Berbagi yang menyenangkan sekali.

Kata-kata mutiara apa saja. Pasti kalian penasaran dengan kata mutiara tersebut bukan? Haha. Saya saja penasaran dengan kata-kata mutiara tersebut. Yuk kiata lihat kata-kata mutiara tersebut.

"Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh."

"Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup."

"Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu."

"Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu."

"Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta."

"Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta."

"Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan."

"Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan."

"Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi."

"Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia."

"Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa."

"Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian."

"Kau selalu lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, lbh baik dr penghakiman org atasmu, slm ada Tuhan di hatimu."

"Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

"Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu."

"Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu."

"Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi."

"Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian."

"Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas."

"Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan."

"Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!"

"Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu."

"Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka."

Kata Kata Mutiara Yang Sangat Bagus Untuk Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown